PENYALURAN BLT DANA DESA PERIODE SEPTEMBER 2022

MUHTAR 15 September 2022 12:42:44 WIB

KAMIS 15 SEPTEMBER 2022 yang bertempat di Gedung Pertemuan Kalurahan Bandung. Pemerintah Kalurahan Bandung menyalurkan Bantuan BLT Dana Desa periode bulan Juli sejumlah Rp 300.000 kepada 85 KPM.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung Kamituwa Kalurahan Bandung bersama dengan Pamong Kalurahan serta Staf Pamong Kalurahan Bandung yang didampingi Lurah Bandung dihadiri pula oleh, Bhabinkamtibmas (Bapak Antonius Hendriyanto) 

 Penyaluran hari ini untuk 1 bulan sebesar Rp 300.000. Bapak Sagiyono juga menerangkan agar KPM yang akan menerima BLT DD pada hari ini untuk tidak menerima bantuan serupa dari pemerintah seperti PKH, BPNT, KKS, BST, Prakerja ataupun Program Bansos lainnya. Dikarena ada sanksi pengembalian BLT DD apabila menerima bantuan sejenis yang lain sesuai dengan surat pernyataan yang ditanda tangani oleh KPM. 

Dan untuk KPM dianjurkan untuk melampirkan fotocopy kartu vaksinasi covid 19 atau untuk yang belum bisa divaksin karena sakit disarankan untuk melampirkan surat keterangan dari puskesmas atau dinas yang bersangkutan, terkait hal kpm tersebut belum bisa divaksin. Dan untuk penerimaan bulan berikutnya dianjurkan melampirkan surat vaksinasi dosis ke 3 

Pelaksanaan penyaluran dimulai pukul 10.30 WIB, dengan rincian penyaluran sebagai berikut:

  1. Jumlah KPM  :           85 KPM
  2. Jumlah Salur :           85 KPM
  3. Tidak Salur   :           0 KPM

Mekanisme didalam penyaluran BLT Dana Desa ini masih sama seperti tahun sebelumnya. Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar