WARGA BANDUNG RAUP JUTAAN RUPIAH DARI CUPANG

MUHTAR 31 Maret 2021 12:54:53 WIB

Ikan cupang adalah salah satu primadona bagi para pencinta ikan hias. Sisik ikan yang penuh warna ini menjadi daya tariknya tersendiri. Ditambah lagi, cara ternak dan budidaya ikan cupang untuk pemula juga disebut tidak begitu sulit.

Salah satunya adalah pemuda asal Kalurahan Bandung Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul yang bernama Imam Suryatama yang memulai budidaya ikan cupang sejak tahun 2019 lalu dan sampai sekarang masih eksis dan semakin berkembang.

Usaha yang berawal dari hobi ini tidak disangka bisa menghasilkan rupiah yang sangat fantastis. Bisa dibayangkan ikan hasil budidayanya ini bisa terjual pada kisaran harga mulai dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Adapun media yang digunakan sebagai media pemasaran melalui facebook dengan nama akun Imam Suryatama ataupun Instagram dengan nama akun @thisisbettakoi .

Yang menjadi sasaran pecinta ikan cupang bukan hanya dari kalangan anak atau remaja melainkan orang dewasa tanpa mengenal faktor usia. Thisisbettakoi juga sudah memiliki pelanggan hingga ke berbagai daerah di Indonesia dan sudah merambah ke berbagai negara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar